Doa Memperingati Hari Ibu 2019 - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Doa Memperingati Hari Ibu 2019, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Rekomendasi, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Doa Memperingati Hari Ibu 2019

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

15hits | Doa Memperingati Hari Ibu 2019 Lengkap - Ibu memiliki peranan yang sangat penting bagi anak, selama 9 bulan kita di kandung dengan penuh kasih sayang dan sampai dewasa pun ibu akan selalu menyayangi anaknya, karena walaupun kita sudah dewasa tapi tetap saja kita ini anak kecil yang lucu dan lugu baginya, maka dari itu jangan pernah sia - siakan Ibumu.

Doa Memperingati Hari Ibu 2019

Buatlah Ibumu bahagia dan tersenyum selalu, walaupun hanya menggunakan cara sederhana. Karena seorang Ibu tidak pernah meminta yang lebih dari anaknya, melainkan hanya ingin Kasih Sayang tulus untuknya.

Hari Ibu 2019


Ibu sangat di muliakan dan selalu di peringati setiap tanggal 22 Desember, setiap tahunnya.
Hari Ibu tidak hanya di Indonesia saja yang selalu di peringati, melainkan di seluruh Negara, dengan tanggal yang berbeda - beda.

Dalam memperingati Hari Ibu di tahun 2019 dan seterusnya, sebagai umat muslim, alangkah baiknya kita bersama berdoa untuk sang Ibu atau orang tua kita.

Untuk doanya berikut ini..

Baca : Cara Ampuh Optimasi Google Adsense Blog

Doa Memperingati Hari Ibu 2019

Doa Memperingati Hari Ibu 2019


اَللهُمَّ اغْفِرْلِىْ ذُنُوْبِىْ وَلِوَالِدَىَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِىْ صَغِيْرًا. وَلِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ، َاْلاَحْيَآءِ مِنْهُمْ وَاْلاَمْوَاتِ، وَتَابِعْ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ بِالْخَيْرَاتِ، رَبِّ اغْفِرْ وَارْحَمْ وَاَنْتَ خَيْرُالرَّاحِمِيْنَ، وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, dan kasihanilah keduanya itu sebagaimana beliau berdua merawatku ketika aku masih kecil, begitu juga kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat, semua orang yang beriman, laki-laki maupun perempuan yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, dan ikutkanlah diantara kami dan mereka dengan kebaikan. Ya Allah, berilah ampun dan belas kasihanilah karena Engkaulah Tuhan yang lebih berbelas kasih dan tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu”.

Baca : Doa Untuk Ibu Tercinta

Doa Untuk Ibu Tercinta


رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ

“Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku”. (QS : An-Nuh : 28)

رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِـيْراً

“Kasih sayangilah mereka berdua (Ibu dan Bapak) seperti mereka mengasihiku sewaktu kecil”. (QS. Al-Isro’ 24)

رَبِّ أَوْزِعْنِيْ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ

“Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku”

Baca : Kata Kata Romantis Untuk Baperin Gebetan

Doa Dari Anak Untuk Ibu


وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ

“dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridloi”

وَأَدْخِلْنِيْ بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

“dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (Q.S An-Naml juz;19 ayat;19 surat;27).

Demikianlah doa yang dapat kita panjatkan untuk sang ibunda tercinta atau orang tua kita, yang dapat kita baca selalu terutama setelah menjalankan ibadah kepada Allah swt.


Itulah Ulasan Kami Tentang Doa Memperingati Hari Ibu 2019

Sekianlah informasi tentang Doa Memperingati Hari Ibu 2019 yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Doa Memperingati Hari Ibu 2019 dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/12/doa-memperingati-hari-ibu-2019.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar