Combo Mematikan Hero Mobile Legends - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Combo Mematikan Hero Mobile Legends, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Mobile Legends, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Combo Mematikan Hero Mobile Legends

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Combo Mematikan Hero Mobile Legends

Mobile Legends Merupakan game yang menuntut kerjasama Tim yang kompak untuk menghancurkan turret lawan, yaitu dengan 10 pemain yang di bagi menjadi 2 tim 5vs5.Banyaknya kill ataupun kemampuan perorangan tidak dapat menjamin kemenangan sebuah Tim, bahkan pemain yang memiliki sifat egois bermain solo tanpa memperhatikan temanya alias buta Map akan menjadi player yang bisa menyebebkan Tim mengalami kekalahan.


Selain gank bentuk kerjasama Tim sangat banyak, salah satunya adalah membuat Combo bersama teman.Combo adalah serangan yang dilakukan lebih dari satu hero, yaitu untuk menggabungkan skill Ultimate yang di meliki hero tersebut.Combo umumnya di lakukan oleh 2 hero yang saling melengkapi satu sama lain, Serangan Combo sangat mematikan jika dilakukan secara rapi dan ter-struktur.

Yang harus di perhatikan sebelum membuat Combo adalah Hero yang akan di gunakan untuk membuat Combo, Kenapa? karena tidak semua hero cocok dan saling melengkapi satu sama lain.Selain itu, skill Ultimate masing-masing hero tersebut harus aktif agar satu serangan ke lawan bisa langsung mematikan.Untuk memberitahukan skill Ultimate atau sudah siap atau aktif kamu bisa mamanfaatkan fitur Chat cepat dari game Mobile Legends tersebut.

Di bawah ini Combo Hero Mematikan di game Mobile Legends

1.Johnson dengan Odette
    Combo Mematikan Hero Mobile Legends

    Johnson merupakan hero tipe Tank dengan skill ultimate Rapid Touchdown yang bisa menjadi mobil dan dapat mengangkut 1 hero teman, sedangkan Odette merupakan hero Mage dengan skill Ultimate Swan Song yang dapat memberikan Damage area yang cukup luas.

    Untuk membuat Combo, Johnson berubah menjadi mobil kemudian mengangkut Odette dan menabrakkan ke lawan yang mengakibatkan efek stun dan slow juga damage, seketika itu Odette mengeluarkan Swan Song yang dapat memberikan Damage yang sangat besar dengan area yang cukup luas dan mematikan.

    Johnson sebenarnya bisa di buat combo dengan hero apapun misalnya dengan Minsittar atau Gord, kenapa admin pilih Odette? sebab Odette satu-satunya hero dengan ultimate Multi Target Damage area yang cukup luas.Bayangkan jika kebetulan Johnson bersama Odette menabrak lawan yang bergerombol, pasti WipeOut atau Savage.

    2.Badang dengan Valir
      Combo Mematikan Hero Mobile Legends

      Badang merupakan hero dari kalangan Fighter yang memiliki skill Ultimate pukulan beruntun mematikan, sedangkan Valir hero Mage dengan skill 1 Burst Fireball mengeluarkan bola api yang secara otomatis tidak memiliki Cooldown jika mengenai lawan dan dapat di stack 2 kali.Jadi skill 1 valir dapat di gunakan terus-menerus jika mengenai lawan.

      Untuk Combo, ketika Badang mengeluarkan skill 2 Fist Break (dapat membentuk tebing atau tembok sebagai kurungan lawan) dan skill 3 Ultimate Fist Crack (tinju beruntun), Valir bisa mengeluarkan Skill 1 untuk menambah daya pukul Badang semakin super mematikan, tentunya skill 1 Valir akan dapat di gunakan terus-menerus karena mengenai musuh yang terkurung oleh tembok Badang.
      Baca Juga:

      3.Gatotkaca dengan Moskov + Estes
        Combo Mematikan Hero Mobile Legends

        Gatotkaca merupakan salah satu hero di role Tank terkuat di Mobile Legends, sedangkan Moskov merupakan salah satu hero Marksman Tersakit di Mobile Legends.Apa bila kedua hero tersebut di gabung dengan pengawalan hero Support Estes, lawan sekuat apapun akan di libas habis tanpa ampun dan tower lawan akan diratakan oleh ke tiga hero tersebut.

        Kelebihan Combo dari ke tiga hero tersebut Gatotkaca, Maskov dan Estes adalah dapat saling melengkapi satu sama lain.Berkat skill 1 dan skill Ultimate Estes, Estes harus memastikan Hp atau darah hero yang di Support tidak akan berkurang dan selalu penuh, yaitu memberikan suntikan darah secara terus-menerus dengan sekill 1 dan Ultimate-nya.

        4.Alucard dengan Angela
          Combo Mematikan Hero Mobile Legends

          Alucard merupakan hero Fighter yang terkenal berkat Lifesteal-nya, sedangkan Angela merupakan hero Support dengan skill Ultimate yang dapat merasuki hero teman.Ketika Angela masuk ke dalam tubuh Alucard, perpaduan antara Lifesteal dan skill-skill yang di miliki Angela dapat menjadikan serangan mematikan.

          Angela dapat mengeluarkan spam skill 1 untuk memberikan serangan ke lawan maupun menambah Hp atau darah Alucard, sedangkan skill 2 Angela dapat mengikat lawan memberikan Damage sekaligus memastikan lawan tidak akan bisa kabur dari serangan Alucard.

          5.Tigreal dengan Gord
            Combo Mematikan Hero Mobile Legends

            Tigreal merupakan hero Tank yang memiliki kelebihan skill Ultimate dapat menarik dan mengumpulkan lawan yang ada di dekatnya, sedangkan Gord merupakan Mage dengan skill Ultimate damage yang super sakit.

            Ketika Tigreal mengeluarkan skill Ultimate-nya, lawan di sekitar Tigreal akan tertarik mengumpul ke arah Tigreal dan akan terkena Damage serta meyebabkan efek stun.Gord bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menghabisi lawan mengeluarkan skill Ultimate-nya yang berbentuk laser, jarang lo musuh yang bisa kabur terkena Combo Tigreal dengan Gord.

            Sekian artikel dari saya tentang Combo Mematikan Hero di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah menyempatkan mampir di blog sedehana ini, jika ada pertanyaan bisa di tanyakan di tempat komentar.



            Itulah Ulasan Kami Tentang Combo Mematikan Hero Mobile Legends

            Sekianlah informasi tentang Combo Mematikan Hero Mobile Legends yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


            Anda sudah melihat postingan Combo Mematikan Hero Mobile Legends dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/12/combo-mematikan-hero-mobile-legends.html silahkan di copy dan bagikan.

            0 Komentar