Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Mobile Legends, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Di game Mobile Legends ada beberapa alat pembayaran yang dapat kita gunakan untuk membeli atau mendapatkan hero maupun skin, di antaranya adalah Tiket, Battle Point atau Gold, Fragment dan Diamond.Di antara alat pembayaran tersebut yang sulit sekali untuk kita dapatkan hanyalah Diamond, selain Diamond teman-teman pasti sudah tau bagaiman cara untuk mendapatkanya, entah itu lewat Event atau Misi.


Ada dua cara untuk mendapatkan Diamond di game Mobile Legends, yaitu dengan cara gratis dan berbayar.Namun Diamond gratis sangatlah sulit untuk di dapatkan, setidaknya kita harus menjadi pemain Top Global agar setiap Match video Streaming yang kita lakukan dilihat oleh Followers dan berharap Follower tersebut memberikan koin yang dapat kita tukarkan dengan Diamond.Yang kedua dengan cara Top Up atau membeli Diamond bermodalkan uang, cara ini gampang-gampang susah karena jika kita salah tempat membeli malah kena tipu kehilangan uang bahkan akun Mobile Legends juga ikut hilang.

Ada cara paling aman yang dapat kita lakukan untuk membeli Diamond di game Mobile Legends, yaitu dengan menggunakan pulsa dari operator selular yang mendukung layanan pembelian di Google Playstore, misalnya dengan kartu Telkomsel, Indosat dan Xl atau Axis.Bagaimana caranya?

Sebelum kita melangkah ke Cara Membeli Diamond dengan pulsa di game Mobile Legends kita lakukan terlebih dahulu persiapan-nya.
  1. Email atau Gmail yang terkait di Google Playstore, dan jangan lupa kata sandi-nya.
  2. Gunakan salah satu Provider atau kartu operator selular yang sudah saya sebutkan di atas, misalnya Telkomsel, Indosat atau Xl/Axis.
  3. Pastikan kartu selular yang akan kamu gunakan memiliki data internet dan sudah terisi pulsa yang cukup untuk membeli Diamond.
  4. Letakkan atau pasang kartu operator selular tersebut di SIM 1 pada Smartphone kamu, atau yang penting kartu yang di gunakan untuk ber-internet adalah kartu yang di gunakan untuk membeli Diamond.
Baca Juga:

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa
  1. Setelah melakukan persiapan di atas buka game Mobile Legends, tentunya dengan versi yang terbaru.
  2. Tap atau tekan icon Diamond yang ada di bagian atas, setelah itu akan ada menu pilihan paket Diamond yang dapat kamu beli beserta keteranganya.
    Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa
  3. Diamond yang paling murah hingga yang paling mahal tersedia di paket tersebut, pilih jumlah Diamond yang kamu inginkan denga cara Tap dan sesuaikan dengan jumlah pulsa kamu.
  4. Jika sudah secara otomatis kamu akan dialihkan ke Metode Pembayaran dan pilih Provider yang kamu gunakan tadi, misalnya Telkomsel atau Indosat.
  5. Masukkan nomor Telepon yang kamu gunakan dan tap BELI.
  6. Masukkan no PIN/sandi dari Email yang tertera, biasanya yang terhubung ke Google Playstore dan tap Konfirmasi.
  7. Jika berhasil akan ada Notifikasi Sms dari TSEL-GOOGLE dan 994477 ke nomor Hp yang kamu gunakan.
    Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa
  8. Cek Diamond di game Mobile Legends kamu, jika belum bertambah keluar dan masuk lagi ke game.
Setelah membeli Diamond jangan lupa untuk meng-Klaim hadiah dari game Mobile Legends, yaitu pilih salah satu hadiah Top Up hero permanen Freya, Hanabi atau Valir.

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Beli Diamond di Game Mobile Legends dengan menggunakan Pulsa operator selular, semoga bermanfaat dan tambah GG.Terimakasih sudah berkunjung, jika ada yang kurang faham dapat ditanyakan di kolom komentar.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Sekianlah informasi tentang Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2020/01/cara-beli-diamond-mobile-legends-pakai.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar