DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000 - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Rekomendasi, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000

15hits - Assalamualaikum sobat Top21, bagaimana kabar anda semua di awal tahun 2020 ini? semoga masih diberi kesehatan, keselamatan dan limpahan rezeki ya.

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan sedikit rekomendasi kepada teman-teman mengenai salah satu produk tas slempang yang di jamin kece badai.

Tas selempang yang akan saya bahas ini ber-merk DXYIZU. Merupakan salah satu brand internasional kelas kakap yang memproduksi berbagai produk tas. Mulai dari tas ransel, tas sekolah, tas kerja, sampai tas nya dora the explorer.

Nah, tas selempang yang akan saya rekomendasikan ini sudah dilengkapi dengan port charge USB, jadi nantinya anda bisa mengisi daya smartphone anda kapan pun selagi anda membawa tas ini.

Tas selempang ini juga bisa di isi berbagai macam perabot rumah tangga, seperti handphone, buku, snack, dompet dan lain sebagainya. Karena memang tersedia cukup ruang yang ada pada tas selempang ini.

Jika suatu ketika anda berada didalam perjalanan, dan ternyata baterai ponsel anda lemah, tapi anda tidak tau mau numpang charge dimana, maka silahkan colokkan saja kabel USB ke port yang tersedia di tas selempang ini. Maka secara otomatis baterai ponsel anda akan terisi kembali.

Nah untuk lebih jelasnya mengenai model dan penampakan dari tas selempang DXYIZU, silahkan amati gambar berikut:







Nah untuk teman-teman yang berminat untuk memiliki tas selempang ini, anda bisa memesannya melalui link berikut:


Harganya cuma Rp. 30.000 Saja (belum termasuk ongkir)


Penutup

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai rekomendasi tas selempang Dxyizu ini. Semoga bermanfaat, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya.


Itulah Ulasan Kami Tentang DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000

Sekianlah informasi tentang DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000 yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000 dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/12/dxyizu-tas-selempang-usb-charger-bahan.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar