Cara Bayar Pajak Online Melalui Aplikasi SAKPOLE - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Bayar Pajak Online Melalui Aplikasi SAKPOLE, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Android, Gambar Cara, Gambar Rekomendasi, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Bayar Pajak Online Melalui Aplikasi SAKPOLE

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

SAKPOLE

15hits - Pembayaran pajak kendaraan kini bisa dilakukan melalui smartphone. Tak perlu lagi antre berlama-lama, cukup buka aplikasinya kemudian isi sesuai ketentuan, bayar dan mendapat QR code untuk mencetak secara mandiri bukti pembayaran pajak.

Melalui aplikasi SAKPOLE (Sistem Administrasi Kendaraan Pajak Online), anda bisa melakukan berbagai hal tapi yang paling utama adalah melakukan pembayaran secara online.

Kasatlantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur menggela sosialisasi bersama petugas Samsat Cilacap dan guru-guru serta siswa siswi SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMK Negeri 1 dan 2 Cilacap.(09/10/2019).

Satlantas Polres Cilacap bersama Petugas Samsat Cilacap, menggelar Road Show ke Sekolah-sekolah guna mensosialisasikan aplikasi SAKPOLE. Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Nur Ari mengatakan, harapan para siswa dan siswi serta guru dapat menjadi agen-agen informasi terkait metode pembayaran Pajak Kendaraan secara online yaitu melalui aplikasi SAKPOLE.

“Aplikasi ini sangat membantu bagi Anda yang ingin membeli sebuah kendaraan, tinggal ketikkan pelat nomor akan muncul informasi secara valid terkait jenis, merek, tahun rakitan hingga masa akhir STNK. Jadi ketika ingin mengecek tentang status kendaraan cukup masukkan pelat nomor di aplikasi ini dan muncul informasi yang dibutuhkan,” jelasnya, Rabu (09/10/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, SAKPOLE dapat didownload di android dengan cara mengunduhnya di Playstore terlebih dahulu, Layanan ini memudahkan masyarakat yang bepergian jauh (khusus diwilayah jawa tengah) atau terkendala waktu untuk bisa membayarkan pajak kendaraanya. Selain itu juga disampaikan mengenai ketentuan dalam berlalu lintas yang aman dan selamat sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas di jalan.

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi SAKPOLE

1.Buka aplikasi Playstore dan ketik di kolom pencarian "SAKPOLE"

2.Unduh aplikasinya, kemudian buka

3. Terdapat beberapa menu yang akan muncul di sana. Untuk pembayaran pajak online, silahkan pilih Layanan Online

4. Kemudian pilih Pembayaran Pajak kendaraan

5.Akan muncul Syarat, Ketentuan dan Pernyataan. Silahkan dibaca dan dipahami terlebih dahulu.

6. Jika sudah paham, klik centang pada saya bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku"/ Lalu klik Lanjut.

7.Pada pendaftaran tahap 1, anda disuruh untuk memasukkan nomor polisi kendaraan anda, dan nomor rangka (bisa di temukan pada STNK)

8.Klik Lanjut, maka akan muncul informasi dari kendaraan anda, Jika informasi kendaraan anda benar dan anda ingin membayar pajar nya. Klik Bayar

9. Pilih metode pembayaran, bisa melalui transfer bank, juga bisa melalui toko ritel.

10. silahkan tentukan dan nanti nya akan di berikan kode pembayaran.

11. Lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah di pilih. Dapatkan bukti pembayaran. Dan datanglah ke SATLANTAS

12. bawa STNK, KTP, dan bukti pembayaran.

13. Berikan pada petugas yang berwenang dan akan di proses sebagaimana mestinya,


Penutup

Demikianlah cara mudah membayar pajak kendaraan bermotor melalui aplikasi SAKPOLE. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu mengantri panjang hanya untuk membayar pajak. Cukup datang ke Satlantas dan akan di proses dengan sangat cepat.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Bayar Pajak Online Melalui Aplikasi SAKPOLE

Sekianlah informasi tentang Cara Bayar Pajak Online Melalui Aplikasi SAKPOLE yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Bayar Pajak Online Melalui Aplikasi SAKPOLE dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2020/09/cara-bayar-pajak-online-melalui.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar