Cara Bayar Facebook ADS Melalui Aplikasi OVO - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Bayar Facebook ADS Melalui Aplikasi OVO, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Bisnis, Gambar Cara, Gambar keuangan, Gambar Rekomendasi, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Bayar Facebook ADS Melalui Aplikasi OVO

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Facebook ADS

15hits - Apakah kalian masih asing dengan Facebook ads? Facebook ads adalah fitur yang secara khusus dirancang Facebook untuk mengiklankan fans page yang sudah kalian buat. Fans page merupakan halaman yang memungkinkan pengguna Facebook menjadi pengikut halaman tersebut atau memberikan LIKE. Sebuah fans page bisa mewakili sebuah bisnis, produk, layanan jasa, individu, brand dan lain sebagainya.

Facebook ads memberikan kemudahan kepada para pengiklan untuk merancang iklannya sendiri agar sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja mengatur target pasar berdasarkan jenis kelamin, usia, status pernikahan, wilayah geografis, pendidikan, hobi dan lain sebagainya

Nah, sebelum anda bermain FB ADS, anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu dimana nantinya saldo tersebut akan di gunakan sebagai pembayaran setiap kali anda mempromosikan postingan melalui FB ADS.

Ada beberapa metode pembayaran Facebook ADS, diantaranya :

  1. Kartu kredit atau Debit
  2. Bank Transfer via BNI
  3. OVO
  4. Bank Transfer (Other Banks)
  5. Doku Wallet
Nah disini kita akan membahas tata cara pembayaran FB ADS melalui aplikasi OVO. Apakah teman-teman sudah tahu apa itu OVO?

OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan Anda kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. Anda bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.

Metode pembayarannya pun ada dua jenis, yakni OVO Cash dan OVO Points. 

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Baiklah, untuk tata cara pembayaran FB ADS melalui aplikaksi OVO bisa anda simak di bawah ini:



Penutup

Demikianlah cara mudah dan simpel melakukan pembayaran FB ADS melalui aplikasi OVO. Dengan cara ini anda tidak perlu repot repot melakukan transfer bank hanya untuk membayar FB ADS.

Cukup dengan aplikasi OVO, anda sudah bisa melakukan berbagai jenis pebayaran FB ADS guna menunjang kegiatan berpromosi anda di sosial media. 


Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Bayar Facebook ADS Melalui Aplikasi OVO

Sekianlah informasi tentang Cara Bayar Facebook ADS Melalui Aplikasi OVO yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Bayar Facebook ADS Melalui Aplikasi OVO dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2020/09/cara-bayar-facebook-ads-melalui.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar