Build Item Miya Tersakit Mobile Legends - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Build Item Miya Tersakit Mobile Legends, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Mobile Legends, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Miya merupakan salah satu dari role Marksman yang ada di game Mobile Legends, tipe serangan yang di milikinya adalah serangan dari jarak jauh dengan Attack Speed yang sangat tinggi dan Burst Damage yang juga super sakit.Moonton saja sebagai pembuat game Mobile Legends memberikan tempat spesial kepada hero yang satu ini, yaitu Miya sebagai icon tampilan game Mobile Legends pada Smartphone anda.


Meskipun Miya hero lawas di game Mobile Legends, Popularitas Miya tidak akan kalah dengan hero Marksman yang terus bermunculan.Nah, bagi teman-teman pengguna hero Miya yang ingin GG dan mendapatkan Savage serta kemenangan di setiap Match, teman-teman harus memperhatikan Build atau Item yang tepat untuk hero Miya.Karena Build atau item yang tepat bisa membuat Miya menjadi super sakit dan mematikan di Early game hingga Late game.

Build Item Miya Tersakit di Game Mobile Legends
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, game mobile Legends memberikan atau menyediakan hanya 6 slot atau tempat item gear yang harus kita isi.

Slot 1, Swift Boots
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Di awal pertandingan admin sarankan untuk membeli item Swift Boots atau item sepatu, yaitu untuk menambah Movement speed atau menambah pergerakan kecepatan Hero agar tidak lelet seperti kura-kura.Di level ini kita harus menghindari pertempuran terlebih dahulu, kita bisa mencari monster hutan untuk buff serta membunuh minion untuk menambah gold.
Baca Juga:

Slot 2, Haas's Claw
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Haas's Claw item cakar yang mampu memberikan Lifesteal kepada Miya, yaitu darah Miya akan terus bertambah ketika Miya memanah hero lawan, Monster hutan dan Minion, jadi setelah membeli item ini farming juga akan lebih mudah.

Untuk war item ini juga sangat membantu, dengan adanya item Haas's Claw dan skill 1 Miya Fission Shot darah Miya akan cepat bertambah, bahkan item ini biasa di gunakan hero Fighter sekelas Alucard.

Slot 3, Windtalker
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Selain memberikan tambahan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan, item Windtalker memiliki efek pasif unik jika setiap 5 detik panah Miya mengenai 3 unit lawan, yaitu dapat memberikan Magic Damage yang cukup besar kepada lawan.Dengan adanya item ini, hero lawan yang tidak memiliki Magic defense akan terasa empuk bagi Miya.

Slot 4, Berserker's Fury
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Dengan item Berserker's Fury Damage Miya akan meningkat sangat besar, yaitu mendapat tambahan 65 Physical Attack dan Critical Chance sebesar 25%.Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki efek pasif dapat menambah Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik dan Critical Damage sebesar 40%.

Slot 5, Scarlet Phantom
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Untuk meningkatkan kecepatan serangan dari Miya item ini sangatlah penting, apa lagi pertandingan sudah mulai di Late game.Scarlet Phantom dapat menambah kecepatan serangan sebesar 20% hingga 30%, serta Pbysical Attack 30%.

Slot 6, Blade of Despair
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Item penutup paling mahal yang membuat Miya sangat sakit dan mematikan bagi lawan yang terkena busur panahnya, item Blade of Despair menambah 170 Physical Attack dan akan bertambah sebesar 25 % selama 2 detik jika target lawan memiliki darah 50%.

Jika Miya sudah jadi, hero sekelas Tank akan di buatnya empuk dan Miya gampang sekali mendapatkan Savage.Tapi jangan lupa, tipe Marksman merupakan hero berdarah tipis dan harus tetap jaga jarak dengan lawan.

Battle Spell
Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Untuk menambah serangan Damage yang lebih sakit dan mematikan teman-teman bisa menggunakan Battle Spell Inspire, dengan Spell ini Miya akan mendapat tambahan Attack Speed sebesar 55% dan akan mendapat tambahan Damage yang juga cukup besar.

Inti dari kekuatan Miya adalah dari skill 1 Fission Shot, dimana jika skill tersebut di gunakan panah Miya akan bercabang dan tentunya Physical Damage juga akan bertambah.

Sekian artikel dari saya tentang Build, Item, Gear Tersakit Miya di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan dapat bertanya di tempat komentar.



Itulah Ulasan Kami Tentang Build Item Miya Tersakit Mobile Legends

Sekianlah informasi tentang Build Item Miya Tersakit Mobile Legends yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Build Item Miya Tersakit Mobile Legends dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/12/build-item-miya-tersakit-mobile-legends.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar