Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work), Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Komputer, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)
Cara Atasi Start Menu Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Windows 10 merupakan versi terbaru dan mungkin merupakan seri terbaik diantara seri windows lainnya, seperti windows 7 dan 8.

Terdapat banyak sekali fitur dan layanan yang tidak bisa anda dapatkan didalam seri windows lainnya. Oleh sebab itulah banyak orang yang kemudian beralih menggunakan windows 10 sebagai sistem operasi andalannya.

Namun berdasarkan pengalaman saya pribadi selama 3 tahun menggunakan windows 10 sebagai sistem operasi utama, ternyata terdapat cukup banyak masalah, baik itu berupa error maupun sistem yang sepertinya tidak bisa dijalankan.

Salah satu masalah yang saya temui di dalam windows 10 adalah terjadinya error pada menu-menu didalam lingkup area Taskbar.

Diantara fasilitas taskbar yang tidak bisa digunakan antara lain: start menu, windows store, internet/network.

Beberapa fasilitas diatas sama sekali tidak memberikan respon ketika di klik.

Nah berawal dari error tersebutlah saya kemudian berkelana kesana-kemari untuk mencari jalan keluar, hingga pada akhirnya saya berhasil mendapatkan wangsit untuk mengatasi masalah tersebut.

Nah, untuk anda yang merasa punya masalah yang sama seperti masalah saya diatas, berikut adalah cara mudah mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (Error).

1. Buka menu jalan pintas dengan menekan icon windows+r
2. ketik regedit.exe kemudian tekan Enter>>Yes
3. Klik kanan pada HKEY_CLASSES_ROOT kemudian pilih Permissions
4. Lalu pilih Add dan masukkan perintah: ALL APPLICATION PACKAGES
5. Dilanjutkan dengan menekan Check Names (pastikan muncul garis bawah pada perintah tadi)
6. Klik Ok
7. Select atau pilih tulisan ALL APPLICATION PACKAGES yang sudah anda masukkan tadi, kemudian pada bagian bawah centang pada kolom Read
8. Klik Ok 
9. Restart komputer/laptop anda

Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil menyelesaikan tahap demi tahap untuk mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik.

Jadi setelah proses restart ulang, langsung saja dicoba apakah menu-menu yang error sebelumnya sudah berfungsi dengan normal atau belum. Jika belum, silahkan anda perhatikan 9 langkah diatas dengan seksama, mana tahu ada bagian yang terlewat.

Nah, sebagai pelengkap dan penjelas, berikut adalah video Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik




Penutup


Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua ya. Oh ya jangan lupa untuk share artikel ini jika dirasa berfaedah, dan jangan lupa pula untuk meninggalkan komentar untuk memajukan situs blog ini agar lebih baik lagi,

Akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan sampai jumpa di postingan menarik lainnya.


Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)

Sekianlah informasi tentang Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/09/cara-atasi-start-menu-store-taskbar.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar