Cara Bermain Multiplayer CyberSphere - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Bermain Multiplayer CyberSphere, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Game, Gambar Trik dan Tips, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Bermain Multiplayer CyberSphere

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Bermain Multiplayer CyberSphere

Game CyberSphere merupakan game perang tembak-menembak antar robot,alien dan cyborg yang di kembangkan oleh Kisuja dan dapat kamu download di Google Playstore secara gratis untuk perangkat android.Dengan grafik 3D dan mode yang dapat di mainkan secara offline single player maupun offline Multiplayer hingga 6 player sekaligus game ini mampu terunduh menembus 1 juta lebih dengan Rating 4,7 bintang dan memiliki pendapat atau ulasan yang positif dari playernya.



Salah satu mode permainan yang sangat populer dan di minati di game CyberSphere adalah dapat bermain dengan Multiplayer secara offline,yaitu dengan cara memanfaatkan Hotspot atau LAN Wi-Fi yang sudah tersedia di perangkat smartphone.Pada umumnya jika kita bermain game dengan mode Multiplayer kita harus menggunakan lebih dari satu Smartphone atau Hp agar game Multiplayer tersebut dapat dimainkan.Di game CyberSphere kita dapat melawan teman sebagai musuh atau menjadikan teman sebagai pasangan membasmi semua musuh yang ada bersama-sama.
Bagi sahabat Gamer yang masih bingung Cara Bermain Multiplayer Game CyberSphere dapat mengikuti tutorial dari saya di bawah ini.
  • Sebelum membuka game CyberSphere sambungkan Hotspot dan Wi-fi antar Smartphone kalian,caranya aktifkan Hotspot Hp kamu tanpa meng-aktifkan data internet (ingat tanpa data internet),di Pengaturan>Selengkapnya atau Jaringan dan Nirkabel>Menambatkan dan Hotspot portable>Aktifkan Hotspot WLAN.
  • Untuk teman kamu nyalakan Wi-fi dan sambungkan ke Hotspot milik kamu yang barusan di aktifkan.Hal ini dapat di lakukan sebaliknya yaitu kamu yang nyalakan Wi-fi dan teman kamu yang bagian Hotspot.
  • Jangan saling berjauhan agar sambungan Hotspot dan Wifi lancar dan game tidak tersendat-sendat.
  • Setelah Hotspot WLAN sudah tersambung dengan Wi-Fi buka masing-masing game CyberSphere dan pilih menu Multiplayer.
  • Selanjutnya kamu dapat memilih salah satu menu CREATE GAME:CO-OP yaitu kamu dan teman kamu berpasangan bertempur melawan computer bersama-sama atau CREATE GAME:PVP yaitu kamu dan teman kamu bermusuhan atau saling berperang.
    Cara Bermain Multiplayer CyberSphere
  • Pilih lokasi atau tempat pertempuran.
  • Giliran teman kamu harus memilih menu FIND GAME.
  • Pilih Start dan RESPAWN untuk memulai.

Jika yang bermain Multiplayer lebih dari dua player yang menyalakan Hotspot LAN satu smartphone saja,yang lainya tinggal menyambungkan Wi-Fi ke Hotapot LAN tersebut.Memang game Multiplayer sangat seru dan menarik jika di mainkan di waktu bersama keluarga dan teman-teman kita.

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Bermain Multiplayer Game CyberSphere dan semoga bermanfaat bagi kamu yang mencari informasi tersebut.Terima kasih dan jika ada pertanyaan atau ada yang kurang di mengerti dari tutorial tersebut dapat bertanya di tempat yang telah di sediakan.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Bermain Multiplayer CyberSphere

Sekianlah informasi tentang Cara Bermain Multiplayer CyberSphere yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Bermain Multiplayer CyberSphere dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2018/11/cara-bermain-multiplayer-cybersphere.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar