Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Game, Gambar Trik dan Tips, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia

Game Doodle Army 2 : Mini Militia merupakan game perang tembak-menembak yang dapat di mainkan secara offline maupun online,yaitu Single Player Offline dan Multiplayer Offline.Tidak seperti game perang tembak-menembak lainya yang menyuguhkan karakter layaknya tentara sungguhan,game Doodle Army 2 Mini Militia lebih menghadirkan karakter tentara yang lucu-lucu serta menghibur.Dengan fitur Multiplyer offline-nya,game ini bahkan dapat menambah keseruan bermain dengan keluarga maupun teman.



Mode dan fitur yang di suguhkan di game Doodle Army 2 : Mini Militia juga sangat banyak yaitu.
-Quick Play merupakan fitur yang dapat di mainkan secara online,yaitu jika kita ingin memainkan di fitur tersebut kita harus menggunakan data internet.
-Play Online merupakan fitur yang di dalamnya terdapat mode Match yaitu Free For All,Team Deadmatch dan Custom Game.Semua mode tersebut hanya dapat dimainkan secara online,yaitu dengan menggunakan data internet.
-PRACTICE (LOCAL) merupakan fitur yang dapat di mainkan secara offline,yaitu solo atau single player dan Multiplayer.Di mode Practice (Local) terdapat 4 mode match yang dapat kamu pilih yaitu Deathmatch,Survival co-op,Survival Solo dan Training.

Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia
Cara Bermain Single Player Offline
  • Buka game Doodle Army 2 : Mini Militia.
  • Pilih mode Match PRACTICE (LOCAL) dan pilih Survival Solo.
Ada dua cara untuk bermain multuplayer offline,yaitu dengan menggunakan Bluetooth atau dengan menggunakan Lan - Wi-fi,akan tetapi di artikel ini kita akan memberikan tutorial Cara Bermain Multiplayer Offline dengan menggunakan LAN - Wi-fi.
  • Persiapkan lebih dari satu Hp (maksimal 12) dan dan masing-masing Hp menginstal  game Doodle Army 2 Mini Militia serta yang pasti lengkap dengan playernya.
  • Buka salah satu Hp dan kita sebut saja Player 1 untuk meng-aktifkan Hotspot-nya (ingat,langkah ini tanpa mengaktifkan data internet).
  • Nyalakan Wi-Fi Hp yang lainya kita sebut saja Player 2 dan seterusnya (bisa lebih dari satu player) dan sambungkan Wi-fi ke Hotspot yang sudah di aktif-kan tadi atau player 1.
  • Setelah tersambung buka masing-masing game Doodle Army 2 Mini Militia dan pilih PRACTICE (LOCAL).
  • Jika Player 1 memilih mode DEATHMATCH,player 2 harus mengikuti memilih mode DEATHMATCH.dan jika player 1 memilih mode Survival Co-op,player 2 harus mengikuti memilih mode Survival Co-op.Jika mode yang di pilih berbeda,tempat match kedua player akan berbeda juga dan ada salah satu yang error.
  • Player 1 dan Plyer 2 pilih LAN WI-FI.
  • Player 1 harus pilih HOST.
  • Player 2 dan seterusnya harus pilih JOIN.
  • Pilih START untuk player 1 dan player 2
  • Tunggu waktu hitungan mundur kira-kira 7 detik untuk memulai permainanya.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline di game Doodle Army 2 : Mini Militia, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang di mengerti dapat bertanya di tempat yang telah di sediakan.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia

Sekianlah informasi tentang Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/01/cara-bermain-single-dan-multiplayer.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar