Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018 - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Game, Gambar Trik dan Tips, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018

GAME Dream League Soccer merupakan game olahraga sepakbola yang memang menjadi salah satu game favorit para Gamer untuk dimainkan pada Smartphone.Karena selain gratis untuk yang sudah si sediakan di Google Playstore khususnya untuk perangkat android,game Dream League Soccer juga sering mendapat Upgrade di setiap tahunya hingga sekarang ini sudah sampai Dream League Soccer 2018.Mungkin yang kita harapkan sebagai gamer di tahun yang akan datang setelah upgrade yang terbaru akan ada penambahan fitur-fitur baru juga yang lebih keren dan fantastic.

Setelah mengganti kostum atau kit para pemain di club yang kita kelola,kurang lengkap jika sepatunya tidak di ganti juga atau lebih tepatnya mengganti warna sepatu pemain di game Dream league Soccer 2018,masak sih sampai awal main hingga mendapat berbagai Piala sepatu pemain tidak pernah ganti.Mengganti warna sepatu memang tidak begitu penting dan penting terhadap penambahan skill pemain,tetapi tidak ada salahnya jika kita menyesuaikan dengan warna kostum pemain supaya jersey dan kaos kaki yang di gunakan para pemain bisa seragam dengan sepatunya.


Mengganti sepatu atau boots memang tidak satu menu dengan cara mengganti Kostum atau Kit,hal tersebut kadang membuat bingung player yang baru memainkan game Dream League Soccer.Di fitur import atau Uploud kostum juga tidak ada bagian untuk mengedit gambar sepatu,tetapi hanya ada bagian untuk mengganti warna kaos kakinya saja.

Terus bagaiman cara mengganti warna sepatu para pemain Dream League Soccer?
Seperti yang admind jelaskan diatas,ada menu yang sebenarnya sudah di sediakan dimana kita dapat mengubah atau mengganti warna sepatu atau boots dengan warna yang sesuai kita inginkan dan di sediakan pula berbagai warna default untuk menyelaraskan dengan warna kostum yang di gunkan pemain.
Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018

Caranya
  • Yang pasti kamu harus membuka game Dream League Soccer 2018.
  • Kemudian pada menu My Club>Customise Team pilih menu Edit Players.
  • Tap salah satu Pemain inti maupun cadangan,terserah pemain mana yang ingin kamu ganti sepatunya.
  • Dari langkah ini kamu sudah dapat mengganti warna sepatu dengan cara tekan arah tombol Boots Colour kekiri atau kekanan.Banyak pilihan warna yang di sediakan,misalnya kamu dapat memilih warna merah,biru,kuning,putih,hitam atau Random secara acak.
  • Jika sudah tekan Ok.

Di menu ini juga kamu dapat mengganti nomor kostum atau Nomor jersey pemain,dengan cara menekan tombol arah kekiri atau kekanan pada pilihan Shirt Number.
Sekarang warna kostum dengan sepatu yang di gunakan pemain sudah seragam,Bagaimana sudah puas?

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018 yang dapat saya ulas,semoga bermanfaat.Terimakasih Sudah membaca tilisan saya,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018

Sekianlah informasi tentang Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018 yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Mengganti Sepatu Dream League Soccer 2018 dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2018/10/cara-mengganti-sepatu-dream-league.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar