Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018 - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Game, Gambar Trik dan Tips, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018

GAME Dream League Soccer 2018 adalah permainan yang ber-genre Olahraga Sepakbola yang di kembangkan oleh First Touch Games Ltd dan merupakan salah satu bagian dari deretan game sepakbola terbaik yang ada pada Smartphone.Banyak sekali fitur yang dapat kita nikmati di game tersebut misalnya mengganti logo Tim atu Club,mengedit dan menyesuaikan Kostum serta mendapat Update transfers pemain terbaru yang mengikuti sistem olah raga sepak bola di dunia nyata.

Di artikel ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara Memasang Kostum atau Kit yang kita dapatkan dari teman,situs atau web maupun Kostum hasil desain sendiri.Sebenarnya ada dua cara memasang kostum di game Dream League Soccer yaitu secara online yang terletak di My Club kemudian Customise Team>Edit Kit dan menu Download,dimenu Download inilah kita dapat Meng-upload dan Meng-import sebuah gambar berupa Kostum atau Kit sesuai keinginan kita.Dan yang kedua secara offline atau manual,cara ini hanya dapat dilakukan jika kamu sudah pernah menggunakan cara online.



Secara Online atau menggunakan data internet yang aktif.

Bagi player yang sudah lama bermain game Dream League Soccer pasti sudah mengerti langkah-langkah apa saja yang harus di lakukan jika ingin meng-Upload gambar berupa URL atau Link,tetapi bagi yang baru main game tersebut dapat menyimak bagaimana cara memasukkan URL atau Link di tempat yang telah di sediakan.
  • Buka situs atau web penyedia layanan penyimpanan gambar atau foto secara gratis lewat Google Chrome yaitu (https://id.imgbb.com) tanpa tanda kurung.Kenapa saya sarankan menggunakan Google Chrome,karena jika nanti web-nya dalam bahasa inggris akan secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia,kan lebih mudah.
  • Kamu tidak perlu mendaftar apa pun seperti web-web penyedia layanan penyimpanan gambar lainya dan langsung saja tekan menu Mulai Mengngunggah.
  • Setelah kamu dialihkan ke galeri pilih Kostum atau Kit yang sudah kamu persiapkan sebelumnya.
  • Pilih menu Unggah dan tunggu proses mengunggah sampai selesai.
  • Salin URL atau Link yang di berikan situs tersebut.
    Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018
  • Tempelkan URL atau Link di fitur Download yang ada di game Dream League Soccer 2018 yaitu My Club>Customise Team>Edit kit>Download yang terletak di bagian kiri bawah.Jika sudah klik Confirm.
    Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018

Secara offline atau tidak perlu menggunakan data internet.

Yang perlu admin ingatkan adalah cara ini hanya dapat di lakukan jika kamu pernah memasang kostum atau kit dengan cara online diatas.
  • Buka aplikasi file Manager atau pengaturan berkas yang kamu miliki,bisa dari bawaan Hp atau dari pihak ke tiga.
  • Cari file 258_home.png untuk kostum kandang dan 258_away.png untuk kostum tandang di dalam folder berkas Sdcard>Android>data>com.firsttouchgames.dls3>files>disini.
  • Backup file tersebut di folder terserah kamu agar tidak hilang.
  • Rename gambar Kostum atau Kit hasil desain kamu sendiri sesuai nama file yang sudah kamu backup tadi yaitu 258_home.png dan 258_away.png.
  • Taruh di Sdcard>Android>data>com.firsttouchgames.dls3>files>disini.
    Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018
  • Selamat pemain kamu sudah berganti kostum atau Kit dan siap di mainkan.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018,semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan silahkan bertanya di tempat yang telah disediakan.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018

Sekianlah informasi tentang Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018 yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Memasang Kostum Dream League Soccer 2018 dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2018/10/cara-memasang-kostum-dream-league.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar