kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia
15hits Ketika memiliki seorang kekasih, siapa pun pasti akan merasa lebih bahagia jika diberikan kalimat romantis. Kamu pun bisa juga memberikan kata kata sayang buat pacar dengan harapan bisa terus menjaga keharmonisan antara kalian berdua. Sebagai inspirasi, kamu bisa mencontoh yang ada di artikel ini, lho!

Memberikan kata kata sayang buat pacar bisa sekali digunakan untuk menunjukkan rasa sayangmu pada pasangan. Karena bagaimanapun, dalam setiap hubungan kamu pasti menginginkan bisa terus langgeng dengan kekasihnya. Kalau bingung ingin mengirimkan apa, kamu bisa mengecek artikel ini.

Ketika sedang merasa jatuh cinta, kamu bisa saja menjadi seorang penyair dadakan. Menjadi seseorang yang sanggup menuliskan kata kata cinta hanya untuk orang yang kamu sayangi.

Seandainya tidak bisa benar-benar menuliskannya sekalipun, setidaknya kamu akan bisa memahami setiap kalimat cinta yang kamu dengar. Seolah setiap lagu cinta semua tercipta hanya untukmu dan pacar seorang.

Kalau kamu sudah kehabisan kata kata sayang buat pacar untuk dikirimkan, coba cek di bawah ini. Kamu bisa kirimkan pada pacarmu dan tunjukkan seberapa besar rasa sayangmu padanya.


1. Sering Dicium

Kamu harus dicium dan seringkali, oleh seseorang yang tahu bagaimana caranya.
Ketika mencintai seseorang, tentunya kamu ingin menunjukkan seberapa besar rasa sayangmu padanya. Salah satunya adalah dengan memberikannya kecupan penuh sayang.

Kalau kamu ingin menunjukkan rasa sayang itu, langsung saja ungkapkan kata kata sayang buat pacar ini. Tunjukkan bahwa kamu tahu bagaimana cara menyayangi dengan sepenuhnya.


2. Dukungan Alam Semesta

Rasanya seperti seisi alam semesta ada untuk menyatukan kita berdua.
Kamu pasti sudah tidak asing dengan frasa “kalau jodoh nggak akan kemana.” Tapi kalau mengungkapkan frasa itu rasanya terlalu biasa nggak, sih?

Kalau ingin mencari ungkapan lain untuk menunjukkan kalau kalian berjodoh, gunakan saja kata kata buat pacar yang satu ini. Ungkapan yang romantis ini pasti akan membuat kekasihmu tersenyum simpul.


3. Yang Pertama dan Terakhir

Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir.
Beberapa orang ada yang ingin menjadi yang pertama dalam hal apapun bagi kekasihnya. Sementara beberapa orang yang lain ingin menjadi yang terakhir.

Pada kata kata buat pacar yang satu ini, kamu bisa menunjukkan kalau kamu ingin menjadi yang pertama dan terakhir untuk si dia. Sebuah ungkapan yang romantis dan membuat berdebar-debar.


4. Lebih Dari Siapapun

Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain.
Salah satu cara terbaik dalam mengungkapkan perasaan cintamu pada kekasih adalah dengan cara mengucapkannya secara langsung. Karena dengan begitu ia akan mengetahui apa yang kamu rasakan padanya.

Kata kata buat pacar ini bisa juga kamu gunakan sebagai ungkapan untuk pacarmu. Tunjukkan pada si dia bahwa kamu mencintainya jauh lebih daripada siapapun yang pernah merasakan jatuh cinta.


5. Terbebas Dari Beban dan Sakitnya Hidup

Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta.
Terkadang, ada beberapa hal yang bisa membebani hidupmu. Baik itu dalam hal yang berhubungan dengan sekolah, pekerjaan, atau bahkan kehidupan sehari-hari. Tak jarang kamu atau kekasih akan berusaha mencari cara untuk bisa terbebas dari segala beban tersebut.

Kalau kamu merasa pacarmu tengah berada dalam situasi yang membebaninya, kamu bisa coba mengiriminya kata kata buat pacar ini. Siapa tahu kamu bisa kembali mencerahkan harinya dan membuatnya bersemangat.


6. Cinta Bijaksana

Hati yang penuh cinta adalah kebijaksanaan yang sebenarnya.
Tidak mudah memang untuk menjadi seseorang yang bijaksana. Harus terus menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu, dan berusaha menghindari kesalahan yang berulang.

Seperti halnya kata kata sayang buat pacar ini. Ketika hatimu penuh cinta, di situlah kebijaksanaan akan muncul.


7. Menjadi Diri Sendiri

Aku lebih menjadi diriku sendiri ketika aku bersamamu.
Beberapa orang bisa saja tidak benar-benar menjadi dirinya sendiri ketika sedang berkumpul dengan orang lain. Entah karena merasa sungkan atau memang ada orang yang tidak disukai.

Tapi ketika kamu sedang bersama kekasihmu, kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Tidak perlu menutupi apapun dan bisa merasa lebih nyaman.


8. Seperti Peperangan

Cinta itu seperti perang: mudah dimulai tapi susah sekali diakhiri.
Merasakan jatuh cinta pada seseorang itu memang sangatlah mudah. Bahkan caranya tertawa dan setiap hal kecil yang dilakukan kekasihmu seolah bisa membuatmu semakin jatuh cinta padanya.

Kalau berdasarkan kata kata sayang buat pacar di atas, tidak ada bedanya dengan peperangan. Kamu tidak akan tahu apakah kamu bisa mengakhirinya atau tidak.


9. Cinta Gila

Ketika cinta tidak sampai tergila-gila, itu bukan cinta.
Ketika kamu mencintai kekasihmu, kamu pasti akan menjadi sangat tergila-gila padanya. Rela melakukan apa pun demi pacarmu itu. Bahkan rela mengantarkannya pulang setiap hari meskipun rumahmu sebenarnya berlawanan arah.

Itu hal yang normal ketika kamu jatuh cinta. Membuatmu terlihat gila karena rela melakukan sesuatu yang di luar kebiasaanmu sebelumnya. Karena jika kamu tidak benar-benar sampai tergila-gila, mungkin itu bukan benar-benar cinta.


10. Cinta Polos

Aku mencintaimu seperti halnya anak gempal yang mencintai kue.
Ada banyak pengandaian yang bisa kamu gunakan untuk menjelaskan tentang seberapa besar cintamu pada kekasih. Seperti kata kata sayang buat pacar yang ini.

Untuk menunjukkan besarnya cintamu pada pacarmu, kamu bisa menyebutkan sebesar cinta anak yang gempal pada kue-kue manis. Yang pasti cinta itu sangatlah besar.


11. Garis Penghubung

Aku membayangkan sebuah garis, garis putih, terlukis di pantai dan di lautan, dari aku untukmu.
Ketika kamu berada dalam hubungan jarak jauh dengan pacar, apa pun akan kamu bayangkan untuk membuat pacarmu terasa dekat. Sama seperti kata kata sayang buat pacar ini.

Kamu akan membayangkan ada sebuah garis putih yang akan menghubungkanmu dengan si dia. Membuatnya terasa lebih dekat meskipun hanya di hati.


12. Bisikan Cinta Untukmu

Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu.
Kata kata sayang untuk kekasih yang jauh ini tepat sekali kamu berikan ketika kekasihmu merasa sangat rindu padamu. Katakan bahwa kamu akan selalu mengucapkan perasaan cintamu padanya.

Kalau sekali saja dia merajuk karena tidak yakin, katakan supaya dia selalu mendengarkan suara angin dengan seksama. Karena kamu akan menitipkan bisikan cintamu untuknya melalui desir angin yang berhembus.


13. Selalu Bersama Selamanya

Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.
Terlalu lama tidak bertemu pasti akan membuat rindu kekasihmu menumpuk dan membuatnya ingin menangis. Ketika ia merasa sedih dan kecewa karena tidak bisa segera bertemu denganmu, ucapkan kata kata sayang buat pacar di atas.

Yakinkan dia bahwa selama kalian masih berbagi langit dan udara yang sama, jarak bukanlah sebuah hal besar. Karena jika waktunya sudah tepat, suatu saat kalian pasti akan bisa bertemu lagi.


14. Memelukmu dalam Angan

Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku.
Ketika kamu merindukan pacarmu, kamu pasti ingin mengungkapkan perasaan kangenmu itu padanya. Kata kata sayang buat pacar di atas bisa kamu gunakan untuk menunjukkan kangenmu.

Bahwa kamu ingin sekali bisa memeluknya saat itu juga. Tapi masih bisa tetap meyakinkan pacarmu kalau kamu masih tetap mencintainya seperti tak ada jarak antara kalian.


15. Menghabiskan Sisa Hidup Denganmu

Ketika kamu menyadari kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu akan menginginkan sisa hidupmu dimulai secepat mungkin.
Menyayangi pacarmu dengan sepenuh hati mungkin akan membuatmu sempat berpikir ingin menghabiskan sisa hidupmu dengannya. Meskipun sebenarnya kamu tidak tahu di mana batas “sisa hidup” itu berada.

Sehingga ketika pemikiran itu muncul di dalam kepalamu, kamu langsung ingin berada di posisi “sisa hidup”-mu itu dimulai. Agar kamu bisa benar-benar menghabiskan sisa hidupmu dengan kekasihmu untuk selamanya.


Penutup

Nah, itu dia 15 contoh kata kata romantis yang bisa anda tiru sebagai pembuktian cinta anda kepada si Dia. Semoga bermanfaat, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.


Itulah Ulasan Kami Tentang kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia

Sekianlah informasi tentang kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan kumpulan Kata-Kata Romantis Cocok Untuk Baper-in Si Dia dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/11/kumpulan-kata-kata-romantis-cocok-untuk.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar