Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera dirilis di Indonesia - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera dirilis di Indonesia, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar News, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera dirilis di Indonesia

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]


5G is Cooming soon in Indonesia

Apa bayangan kalian Tentang jaringan 5G yang akan segera rilis di Indonesia ? Kecepatan donload yang lebih cepat,Speed yang tak terbatas. Tidak dapat dibayangkan kecepatan 5G digadang-gadang dapat mencapai kecepatan transfer hingga 20 GBPS. Jangan kaget inilah fakta menarik tentang 5G yang akan mengubah dunia internet di Dunia maupun di Indonesia sendiri.

Penasaran dengan beberapa Kelebihan Yang ditawarkan 5G kepada pengguna gadget seperti kalian Simak dengan baik dibawah ini :

1. Kecepatan Mengunduh dengan Speed Tak terbatas.




Seperti yang telah saya jelaskan dideskripsi sebelumnya 5G mempunyai Speed Up hingga 20 GbPs. Maka bisa anda bayangkan jika anda mendonload file berkapasitas 1 GB misalnya maka berapa waktu yang anda butuhkan untuk menyelesaikannya ? Anda bisa bayangkan dan menerapkannya sendiri saat 5G telah di Rilis di Indonesia.


2. NO Lag / Delay Play Game Online.



Jika anda seorang Gamers inilah solusi bagi kalian yang mengeluhakan tentang kecepatan jaringan yang low ping diatas 100 dan lain sebagainnya. Bahkan jika anda pengguna smartphone dengan jaringan 4G, 5G akan menawarkan kecepatan transfer data yang jauh lebih baik dari yang anda bayangkan.

3. Live Streaming Kualitas Hd Non Buffering



Jika kalian pengguna 4G maka anda akan merasakan kecepatan  menonton vidio online yang memuaskan penggunaan android anda jadi, bayangkan kecepatan yang bisa dihasilkan oleh penggunaan 5G nantinya jika kecepatan transfer datanya 20 GBPS bisa-bisa saat anda menonton Movie HD secara Online anda akan sangat kaget karna kecepatannya transfer datanya yang luar biasa.



4. Memudahkan anda Menonton TV secara Online 




Jika anda adalah seseorang yang super sibuk bagi kalian menonton TV dirumah adalah hal yang mustahil dilakukan. Tapi jangan khawatir dengan adanya jaringan 5G ini penggunaan android phone anda akan lebih disempurnakan lagi. Anda tidak perlu takut buffering saat menonton TV dari Android anda karna 5G akan memberikan kenyamana,keamanan,dan kecepatan untuk posnsel pintar anda.

5. Panggilan Vidio Call / Hologram 3D


Panggilan hologram giant Huawei

Jika anda sering menggunakan panggilan vidio call dibeberapa aplikasi penyedia fitur tersebut , maka anda akan lebih dimanjakan lagi dengan adanya 5G. Bahkan fitur Hologrampun akan mampu digunakan dengan sangat baik jika anda menggunakan jaringan 5G. Dilansir dari berbagai media yang ada di Dunia " Fitur ini telah melalui berbagai uji coba dan telah berhasil digunakan oleh beberapa orang dan merek android ternama didunia". Mungkin indonesia juga akan menjadi negara yang akan menggunakan fitur tersebut sebagai media panggilan hologram untuk masyarakatnya, nantikan saja perkembangannya lebih lanjut.

6. Meningkatkan kualitas bermain VR Game


Sumber:phys.org

Pernah mendengan tentang VR game atau virtual Reality Game. Jika belum pernah maka anda akan dikenalkan nantinya dengan kualitas bermain game yang sesungguhnya, yang disebut dengan VR Gaming. Yang memungkinkan anda bermain tanpa harus menekan tombol dan hanya bermodalkan pergerakan yang akan anda lakukan saat bermain.

7. Meningkatkan kualitas Bot Draiving Car / supir otomatis mobil


Tesla mobil
Sumber: merdeka.com

Jika anda pernah mengendarai mobil dengan jarak yang cukup jauh pasti itu akan membuat anda lelah dan menghilangkan konsentrasi anda dalam berkendara. Tapi dengan adanya 5G anda akan dimanjakan dengan peningkatan akurasi menyupir otomatis yang pastinya di mobil yang support dengan fitur tersebut.

8. Peningkatan Akurasi Google Maps dan Navigasi.


Sumber:techno okezone

Jika diatas kita dapat menggunakan fitur supir otomatis maka pastinya 5G akan membantu anda dalam peningkatan fitur navigasi di Google Maps anda tanpa lag atau putus - putus.

Nah temen-temen sekalian tidak sabar ingin mencoba sendiri kecepatan 5G ini, tunggu tahun rilisnya yang diinformasikan akan dirilis di Indonesia perkiraan 2022-2025.


Penulis      




Itulah Ulasan Kami Tentang Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera dirilis di Indonesia

Sekianlah informasi tentang Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera dirilis di Indonesia yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera dirilis di Indonesia dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/11/inilah-8-kelebihan-jaringan-5g-yang.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar