Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Blogger, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool

Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool - Untuk anda yang memiliki situs blog Bule mungkin anda perlu menerapkan cara yang akan saya sampaikan ini, sebab nantinya cara ini akan sangat mempengaruhi target visitor dari situs blog yang anda miliki.

Nah sebelum memulai ada baiknya kita kenalan dulu dengan yang namanya blog Bule. Blog Bule adalah sebuah istilah bagi situs blog yang kontennya dituliskan dengan menggunakan bahasa Inggris atau bahasa negara lain selain Indonesia.

Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia membuat situs blog Bule, salah satunya adalah untuk meningkatkan penghasilan (earning). Sebab, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa visitor blog yang datang dari luar negeri, seperti Amerika, mampu memberikan penghasilan yang cukup menggiurkan terlebih lagi jika visitor tersebut memberikan klik pada iklan yang tertaut di situs blog kita.

Nah, sampai disini mungkin anda sudah mampu membayangkan dong seberapa menggiurkannya blog Bule itu. Dan mungkin saja, anda ingin segera membuat situs blog Bule..?

Untuk cara membuat blog Bule sendiri tidak jauh berbeda dengan proses pembuatan blog pada umumnya, hanya saja yang berbeda adalah bahasa yang digunakan dalam pembuatan konten, serta cara melakukan pengaturan pada Webmaster Tool.

Ada sedikit pengaturan sederhana yang harus anda lakukan agar target visitor blog Bule anda lebih sempurna, yaitu anda diharuskan mengubah pengaturan negara yang ada pada Webmaster Tool.

Nah untuk tata cara atau panduan lebih jelasnya bisa anda simak pada pembahasan dibawah ini:

1. Buka Webmaster Tool
2. Kemudian pilih Search Traffic>>International Targeting>>Country atau jika Webmaster anda menggunakan bahasa Indonesia, bisa masuk ke menu Lalu Lintas Penelusuran>>Penargetan Internasional>>Negara
3. Beri tanda centang pada Target users in atau Pengguna tujuan di
Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool
4. Lalu ubah negara, dari Indonesia ke negara yang anda inginkan, misalnya Amerika Serikat atau yang lainnya.
5. Jika sudah, silahkan klik Save/Simpan



Penutup

Demikianlah cara mudah menentukan target visitor blog Bule, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua ya.

Terus kunjungi situs blog ini untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, terimakasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.


Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool

Sekianlah informasi tentang Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Menentukan Target Visitor/Pengunjung Negara Luar Untuk Blog Bule Melalui Webmaster Tool dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/06/cara-menentukan-target.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar