Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP) - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP), Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Blogger, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP)

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP)

Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP) - Mungkin masalah ini pernah dialami oleh sebagian besar para pemilik blog, dimana kolom komentar tidak bisa muncul jika dilihat dari perangkat Mobile, seperti HP.

Masalah ini juga pernah saya alami beberapa waktu yang lalu. Awalnya saya merasa bahwa terdapat kesalahan pengaturan pada menu Setting di Blogger, namun setelah saya cek, ternyata tidak ada yang salah!

Semua pengaturan sudah sesuai dengan yang seharusnya, bahkan beberapa kali saya melakukan perubahan sistem komentar, mulai dari tersemat, pop-up, dan sembunyikan, namun ternyata hasilnya nihil.

Saya pun mulai menelusuri penyebab permasalahan dengan melakukan beberapa kali percobaan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs Responsinator.

Dan ketika saya melakukan uji coba menggunakan situs tersebut, ternyata kolom komentar tampil dengan sempurna bahkan terlihat baik-baik saja.

Lalu apa penyebab kolom komentar default blogger ini tidak tampil di versi mobile?

Nah, setelah pusing mencari solusi kesana-kemari akhirnya saya berhasil menemukan solusinya, dan ternyata langkahnya sangat mudah, berikut adalah caranya:

1. Login ke Blogger.com
2. Masuk ke Tema>>Edit HTML
3. Cari kode </style>
4. Kemudian tempatkan kode berikut diatas kode </style> tadi
.blogger-iframe-colorize {display: block !important; }
5. Simpan Tema, dan selesai


Penutup

Itu dia cara mengatasi kolom komentar blog yang tidak tampil pada versi mobile (HP), kolom komentar yang saya bahas kali ini adalah komentar bawaan blogger (default), jadi cara ini tidak bisa diterapkan pada semua jenis komentar seperti disqus, facebook komentar dan sebagainya.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang saya sampaikan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua ya. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP)

Sekianlah informasi tentang Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP) yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP) dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/04/cara-atasi-kolom-komentar-blogger-yang.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar