Cara Mudah Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Mudah Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Komputer, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Mudah Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Mudah Atasi "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage

Di beberapa waktu yang lalu, ketika saya sedang menjalani praktikum konfigurasi jaringan, tiba-tiba saja saya mendapati notifikasi "AW SNAP" saat membuka web browser Google Chrome.

Web browser pun sepertinya tidak berjalan dengan baik, hal ini terbukti ketika saya memasukkan URL/Link pada laman pencarian yang ternyata tidak di respon sama sekali.

Notifikasi atau pemberitahuan dengan bertuliskan "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage, juga terus menerus muncul.

Alhasil saya pun tidak bisa melakukan browsing di waktu itu.

Beberapa cara sudah saya terapkan, namun hasilnya tetap saja sama, mulai dari melakukan install ulang web browser, menghapus riwayat pencarian, hingga melakukan restart komputer.

Saya pun mulai merasa bingung, padahal koneksi internet sudah berjalan dengan lancar!!

Kemudian setelah beberapa kali percobaan yang gagal ini, akhirnya saya berhasil menemukan solusi untuk mengatasi masalah web browser yang bertuliskan "AW SNAP".

Nah untuk anda yang juga mengalami masalah serupa, bisa mengikuti panduan penyelesaian masalah berikut ini:

1. Hidupkan komputer atau laptop anda.
2. Pada tampilan Desktop, lakukan seleksi pada web browser Google Chrome.
3. Dilanjutkan dengan melakukan klik kanan>>properties.

Cara Mudah Atasi "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage

4. Pada menu "Shortcut", tepatnya pada kolom "Target" ubah menjadi "-no-sandbox" (tanpa tanda petik).
Cara Mudah Atasi "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage

5. Klik "OK" dan selesai.

Silahkan anda coba apakah web browser Google Chrome anda sudah berjalan dengan normal atau belum, dengan mengunjungi beberapa situs web, seperti Youtube atau situs blog 15hits.

Jika berhasil, dan tulisan "AW SNAP" tidak muncul kembali, maka itu tandanya anda telah berhasil mengatasi error pada Google Chrome.

Tapi jika anda masih merasa kesulitan dalam mengikuti panduan diatas, maka anda juga bisa melihat video tutorial singkat dibawah ini:




Penutup

Nah demikianlah, solusi singkat untuk mengatasi error "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage yang terjadi pada Google Chrome.

Kini anda bisa kembali berselancar di internet dan mengunjungi situs-situs web kesayangan anda.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman anda ya, siapa tau mereka juga mengalami masalah yang sama. Terimakasih.


Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Mudah Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage

Sekianlah informasi tentang Cara Mudah Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Mudah Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/02/cara-mudah-atasi-snap-something-went.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar