Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Game, Gambar Mobile Legends, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Game Mobile Legends sampai saat ini sudah menghadirkan lebih dari 70 hero dengan berbagai macam pilihan jenis karakter dan skills yang berbeda-beda.Tank,Fighter,Mage,Marksman,Assassin dan Support merupakan jenis Hero yang dapat kamu pilih dan kamu jadikan sebagai Hero favorit sekaligus Hero andalan di setiap Match.Memilih hero dengan skill single target,multi target,hero jarak dekat dan hero jarak jauh merupakan bagian dari karakter serangan yang di miliki setiap Hero.

Hero dengan skill Single target yaitu hero yang seranganya hanya dapat mengenai satu hero lawan saja,sedangkan Hero dengan skill Multi Target yaitu Hero yang seranganya dapat mengenai lebih dari satu lawan bahkan semua lawan yang di dekatnya akan terkena skill tersebut.Memang sih hero dengan skill Muti target lebih menguntungkan bagi Tim dari pada hero dengan skill single target.Setidaknya ada satu pilihan hero dengan tipe Multi target di dalam Tim,sehingga Tim akan lebih bervariatif dan kuat.



Peran hero dengan skill muti target sangatlah penting di saat Tim akan melakukan serangan Gank ataupun akan melakukan serangan penyergapan ke lawan,yang pastinya akan terjadi peperangan kroyokan yang melibatkan semua hero satu Tim maupun hero Tim lawan.
Kali ini kita akan membahas tentang Hero Mobile Legends dengan Skill Multi Target Mematikan.Nah siapa saja Hero tersebut?dapat kalian simak di bawah ini.
1.Odette
Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Hero tipe Mage dengan penampilan yang sangat kalem dan anggun yaitu Odette.Odette memiliki skill Ultimate andalanya yaitu Swan Song,dimana Odette mengeluarkan lagu atau nyanyian di area yang melingkari odette,semua lawan yang berada di dalam lingkaran tersebut akan terkena efek slow dan memberikan Magic Damage terus menerus sehingga lawan yang terkena hit perlahan-lahan darahnya akan berkurang dan mati.Skill ini aktif selama 2 detik dan memiliki Cooldown selama 50 detik.

2.Balmond
Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Balmond merupakan hero tipe Tank sekaligus Killer yang mematikan bagi lawan yang terkena Ultimate-nya.Lethal Counter merupakan skill aktif balmond berupa kapak yang di pukulkan ke tanah sehingga membentuk area seperti kipas yang dapat mengurangi HP sebesar 350 poin dan efek slow 60% selama 2 detik bagi lawan yang terkena atau di dalam area kipas tersebut.

3.Eudora
Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Eudora merupakan hero tipe Mage dengan Ultimate multi target yaitu Thunderstruck dimana Eudora mengeluarkan Lightning Storm atau kilatan listrik yang cukup besar kepada lawan,efek dari Lightning Storm akan memberikan hingga 700 Megic Damage kepada target utama dan 400 Magic Damage kepada lawan lainya.Hero Eudora juga termasuk hero dengan harga termurah dan paling mematikan yang ada di Game Mobile Legends,dengan BP (Battle Poin) 2000 Eduro sudah dapat kamu miliki.

4.Layla
Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Layla merupakan hero dengan tipe Marksman yang dapat di miliki secara gratis dengan cara mengikuti tutorial main game Mobile Legends,hero ini salah satu hero yang berbahasa Indonesia.Skill ultimate yang dimilikinya adalah Destruction Rush yaitu menembakkan sebuah energi canon yang sangat mematikan di sepanjang jalur ke arah target yang telah ditentukan,tembakan tersebut akan memberikan 500 Physical Damage kepada lawan yang berada pada jalur tersebut.

5.Valir
Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Valir merupakan Hero Mage yang memiliki skill dapat menyemburkan api kedepan dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena,efek dari semburan api tersebut juga dapat memukul mundur musuh,skill ini di sebut Searing Turrent.Meskipun bukan merupakan skill utama dari hero valir,skill tersebut sangat mematikan dan dapat mengusir musuh ketika mengenainya.Apa lagi skill pasif Arcane Flame dari Valir sedang aktif,skill Searing Turrent dapat di gunakan 2 kali tanpa jeda setelah 20 detik dari skill pasif aktif.

Sekian artikel dari saya tentang Hero Mobile Legends dengan Skill Multi Target Mematikan dan semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Mungkin masih bamyak lagi hero dengan skill multi target yang belum saya bahas dapat kamu tulis di komentar,supaya teman-teman yang lain mendapat rekomondasi untuk memilih hero yang tepat sebagai hero andalanya.



Itulah Ulasan Kami Tentang Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends

Sekianlah informasi tentang Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Hero Skill Multi Target Mematikan Di Mobile Legends dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/01/hero-skill-multi-target-mematikan-di.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar