Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago - Selamat datang di halaman kami 15HITS | Kumpulan Viral Paling Dicari, Pada postingan kali ini kita akan ulas Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Game, Gambar Trik dan Tips, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago

Setelah di artikel sebelumnya kita membahas tentang Cara Masuk Ruang Obrolan pada Game Hago,sekarang di artikel kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Membuat Obrolan pada Game Hago.Hampir mirip sih,bedanya jika kita membuat Ruang Obrolan kita akan menjadi Host alias Leader,dimana kita menjadi tuan rumah.Mengunci atau membuka Ruang Obrolan dan dapat memasukkan siapa saja yang berhak duduk di Ruang Obrolan tersebut,pokoknya jika kita menjadi Host ibarat sebagai tuan rumah yang mendapatkan kontrol penuh di Ruang Obrolan yang kita buat.



Lalu bagaimana Cara Membuat Ruang Obrolan?
Sebelum kita membuat dan dapat mengakses Ruang Obrolan pertama-tama kita harus mengetahui dan memperhatikan serta menyetujui "Peraturan Penggunaan Ruang Obrolan" yang ada di game Hago,supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti di Blokirnya akun Hago kita.Misalnya syarat dan penggunaan foto,syarat usia,Penggunaan judul room atau ruang dan tentang penyebaran konten yang tidak pantas.Jika ingin membaca lebih lengkap tentang Peraturan Penggunaan Ruang Obrolan pada game Hago,kamu dapat tap di Menu Peraturan Ruang Obrolan,peraturan tersebut berlaku ke semua pengguna Ruang obrolan.
Setelah mengetahuai Peraturan Penggunaan Ruang Obrolan saatnya kita membuat Ruang Obrolan.
Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago
  • Buka game Hago dan tap menu RUANG OBROLAN.
  • Tap tanda ikon Home atau Rumah yang ada di kanan pojok atas,jika masih ada pemberitahuan "Tidak bisa membuat ruang baru,Perlu minimal 60 menit waktu ruang komulatif" berarti kamu harus aktif di game tersebut selam kurang lebih 60 menit.
  • Jika sudah merasa kurang lebih 60 menit dan dapat membuat Ruang obrolan sendiri tap lagi ikon Rumah yang ada di pojok kanan atas,setelah Room dibuat akan muncul pengaturan Tema Ruangan,pilih salah satu dari tema Obrolan,Pertandingan,Berteman atau Bernyanyi.
  • Beri judul nama ruangan pada Edit nama ruangan.
  • Setelah selesai tap Ok dan tinggal menunggu tamu datang.
  • Ruang Obrolan yang kamu buat sudah aktif dan dapat digunakan.
  • Untuk menambah teman obrolan kamu dapat mengundang tamu dan untuk cara mengunci atau menggembok tempat duduk tinggal tap ikon Plus di lingkaran ruang obrolan.
    Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago
  • Untuk mengubah tema background tampilan,tap ikon garis tiga yang ada di pojok kanan atas.
    Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago
  • Untuk mulai berkomunikasi aktifkan ikon microphone dan nikmati penggunaan fitur pemberian emoticon kepada teman obrolan.
Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Membuat Ruang Obrolan di Game Hago.Terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel ini,jika ada yang kurang dipahami dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.



Itulah Ulasan Kami Tentang Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago

Sekianlah informasi tentang Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Cara Membuat Ruang Obrolan Game Hago dengan alamat link https://15hits.blogspot.com/2019/01/cara-membuat-ruang-obrolan-game-hago.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar